Wajib Tahu! Alasan Kenapa Harus Pilih Beasiswa Tanoto Foundation

Tanoto Foundation

Kurang beruntung dalam hal finansial bukan lagi halangan untuk tidak melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Kini, Tanoto Foundation hadir untuk menjadi solusi, dengan menawarkan berbagai keuntungan bagi calon penerimanya. Apa saja keuntungan yang ditawarkan? Mari simak ulasan berikut ini.


Berikut Keunggulan Program Beasiswa Tanoto
1. Bertanggung Jawab Penuh Biaya Pendidikan
Sebagai lembaga yang bergerak dalam bidang pendidikan, tentu memberi akses bagi mereka yang kurang mampu dalam hal kekurangan biaya pendidikan. Beasiswa Tanoto memberi bantuan serta dukungan penuh dalam bentuk finansial bagi penerima beasiswanya. Hal ini menjadi nilai tambah karena dapat memberi kemudahan untuk melanjutkan jenjang pendidikan tinggi. 


Biaya kuliah yang seratus persen ditanggung oleh foundation ini, sudah bertandatangan kontrak sejak awal semester hingga akhir. Sehingga penerima beasiswa tidak perlu khawatir akan beban finansial. Bagi yang sudah lolos seleksi, tentu hanya perlu mengikuti beberapa persyaratan agar beasiswa bisa diterima. 


2. Mendapat Tunjangan
Selain dipenuhi semua biaya pendidikan perkuliahan, Tanoto Foundation juga memberi tunjangan bulanan secara rutin kepada penerimanya. Dengan kata lain biaya tunjangan berarti uang saku. Uang saku yang didapat juga terbilang tidak sedikit, setiap penerima beasiswa di fasilitasi enam ratus ribu rupiah setiap bulannya.


Biaya tunjangan tersebut digunakan oleh Tanoto Scholars untuk mencukupi berbagai macam kegiatan perkuliahan. Sehingga mereka tidak perlu lagi khawatir jika hendak mengikuti berbagai macam unit kegiatan mahasiswa, sebab biaya tunjangan setiap bulannya pun sudah terjamin.


3. Fasilitas Pelatihan
Keunggulan mendapat beasiswa di Tanoto yakni terdapat program yang bernama TELADAN (Transformasi Edukasi untuk Melahirkan Pemimpin Masa Depan), program ini bertujuan untuk membentuk dan mengembangkan kepemimpinan para generasi muda di Indonesia, agar kelak dapat menjadi pemimpin yang cerdas, tegas dan bertanggung jawab.


Program ini diikuti oleh mahasiswa semester pertama dari perguruan tinggi mitra lembaga Tanoto. Tujuannya merekrut mahasiswa tingkat awal adalah untuk menanamkan mental yang cakap, berprestasi, termasuk juga menanamkan budaya membaca serta dapat menjadi pemimpin yang bertanggung jawab untuk generasi maju di Indonesia.


4. Memperluas Relasi
Penerima Tanoto Scholars sudah dipastikan akan memiliki banyak relasi atau networking, karena banyak universitas yang dijadikan mitra oleh lembaga Tanoto ini membuat para penerima beasiswa akan terus menambah koneksi satu sama lain, karena mitra yang hadir dari berbagai kampus ternama di Indonesia. 


Program-program yang dibentuk oleh lembaga ini menjadikan para Tanoto Scholar menjadi akrab dan seperti sebuah keluarga yang tidak bisa dipisahkan. Mereka dididik dan dilatih untuk menjadi pemimpin masa depan yang maju secara bersama-sama, tentu ini menjadi wadah tersendiri bagi mereka untuk semakin dekat dari waktu ke waktu.


5. Meningkatkan Motivasi Belajar
Meningkatnya keinginan untuk belajar tentu tidak jauh-jauh dari budaya membaca yang baik. Artinya, calon atau penerima calon pasti orang yang rajin belajar, melatih diri dengan soal-soal ujian, dan menyukai tantangan. Hal ini karena untuk mendapatkan beasiswa dari lembaga ini harus melalui seleksi yang cukup ketat, mengingat bagusnya fasilitas yang disediakan.


Para Tanoto Scholar yang datang dari berbagai daerah dan mitra kampus membuat mereka satu sama lain memberikan motivasi untuk semangat menjalani dunia perkuliahan dan mencetak banyak prestasi gemilang. Dapat dipastikan, yang menerima beasiswa dari lembaga ini hanyalah orang-orang yang cerdas dan mau belajar. 

Tanoto Foundation percaya bahwa stimulasi pada anak usia dini adalah investasi terbesar dalam proses tumbuh kembang anak, salah satunya dengan membangun budaya membaca.

Kepercayaan ini mendorong Tanoto Foundation untuk menggagas gerakan/kampanye #IndonesiaCintaMembaca

Jangan lupa kalian pembaca bisa ikutan lho kegiatan seru kompetisi sharing Momen baca bersama yang diadakan oleh Tanoto Foundation dan hadiahnya seru banget,Kompetisi berlangsung sampai bulan Desember 2020. Cek highlight #MomenBaca di IG : @tanotoeducation atau untuk informasi lebih lanjut di https://tanotofoundation.org/id/news/kompetisi-momenbacabersama-dapatkan-
 
Itulah beberapa alasan mengapa harus memilih Tanoto sebagai lembaga yang menjembatani para lulusan yang ingin melanjutkan ke jenjang perkuliahan. Disamping, foundation ini juga sangat bergengsi, fasilitas program, biaya dan tunjangan pendidikan yang sangat memadai.

Posting Komentar

0 Komentar