Yuk Intip 4 Keunggulan Dari Iphone XR Yang Wajib Kamu Tahu

iPhone Xr Putih

Berusaha memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya, wajar jika setiap produknya selalu menggunakan teknologi canggih yang disesuaikan dengan butuhan penggunanya. iPhone XR, adalah salah satu bukti bagaimana Apple ingin memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan smartphone dengan spesifikasi tinggi yang dibandrol dengan harga terjangkau. Apa yang membuat smartphone satu ini lebih unggul dibandingkan seri yang lain? Berikut ulasannya. 
 
Beberapa Keunggulan yang Ditawarkan Oleh iPhone Seri XR
1. Performa Mantap dengan Kecepatan Super
Keunggulan pertama, bisa dirasakan dari segi performanya yang terasa mantap dengan kecepatan super alias anti lag. Kemampuan tersebut didapatkan dari adanya bekal chipset Apple A12 Bionic yang dilengkapi teknologi proses 7 nm. Performanya yang cukup baik ternyata juga dipengaruhi dari sistem operasinya yang telah dibekali iOS 12. Berkat sistem operasi inilah, smartphone dapat menekan konsumsi baterai berlebihan.
 
2. Kamera Belakang Mumpuni
Selain dari segi dapur pacu, masyarakat umumnya akan melihat spesifikasi dari smartphone incarannya. Tidak perlu khawatir, sebab Iphone XR telah dibekali kamera utama dengan lensa beresolusi 12 MP dan lensa 26 mm. Hasil jepretannya tampak lebih jelas, karena terbantu dengan banyaknya fitur canggih di dalamnya. Hebatnya lagi, hasil jepretan di kondisi kurang cahaya seperti di malam hari juga bukan menjadi halangan berarti.
 
Kemampuan memotret dengan kualitas cahaya minim didapatkan dari fitur Quad LED dual tone flash serta HDR. Ketika fitur tersebut digunakan dengan maksimal, dijamin hasil jepretan tidak kalah cantik seperti menggunakan kamera DSLR. Gambarnya tampak lebih tajam dengan noise yang dapat ditekan serta memiliki kontras yang mumpuni, tidak heran jika segelintir orang memburunya sebagai smartphone idaman. 
 
3. Bodi Aduhai dengan Layar Lebih Lapang
Tidak terlalu berbeda dengan smartphone iPhone seri sebelumnya, Apple tetap memberikan desain premium nan impresif pada Iphone XR. Terlihat jelas dari bodinya yang tampak tipis dan terbuat dari kaca, tampak berpadu mesra dengan bingkai aluminium berseri 7000. Agar tampil lebih unik, tidak tanggung tanggung Apple menghadirkan 6 varian warna misc berbeda yang membuatnya tampak lebih menawan.
Setelah puas menilik bagian bodinya, kini lebih fokus pada bagian LCDnya yang tidak kalah menarik untuk dikupas. Benar saja, smartphone canggih ini telah disematkan layar berukuran 6.1 inchi sehingga pandangan jauh lebih lega dan nyaman ketika hendak menonton film maupun ketika memainkan game. Agar lebih nyaman digunakan, Apple menambahkan aneka fitur canggih mulai dari fitur multitouch hingga pelindung anti gores sebagai alternatifnya. 
 
4. Kapasitas Memori Lebih Besar
Kapasitas Memori adalah salah satu bagian terpenting yang akan diperhatikan oleh pembeli. Pasalnya kebutuhan yang semakin tinggi, mengharuskan pengguna menyimpan sejumlah data yang tentunya membutuhkan kapasitas lebih besar. Memahami kebutuhan pengguna, smarpthone ini pun dibekali kapasitas penyimpanan internal cukup lapang mulai dari 64 GB. Tidak tanggung tanggung, bahkan Apple menyematkan RAM sebesar 3 GB sebagai pelengkapnya. 
 
Telah dibenamkan kapasitas penyimpanan besar, alhasil Iphone XR dapat diajak berlari kencang hingga melakukan multitasking sekalipun tanpa mengalami permasalahan berarti. Bahkan mampu menyimpan data penting dengan berbagai ukuran tanpa masalah, sehingga tidak ada lagi drama harus menghapus data yang sudah tersimpan sebelumnya. 
 
Kembali mengejutkan penggemar dengan menghadirkan smartphone canggih dengan aneka fitur canggih, diharapkan dengan kehadiran XR dapat memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya. Ada beberapa keunggulan yang ditawaran seperti kapasitas penyimpanan lebih lega hingga performanya yang gahar, dianggap bisa menjadi pertimbangan matang untuk segera membelinya sebelum kehabisan.

Posting Komentar

0 Komentar