Pilih Perdana Terbaik untuk Samsung J2

Samsung J2 Pro

Bagi pengguna Smartfren, saat ini mempunyai banyak pilihan smartphone karena tidak hanya terbatas pada Andromax saja. Terlebih lagi operator telekomunikasi saat ini juga sudah menjalin kerjasama untuk berkolaborasi dengan Samsung dengan cara memberikan penawaran paket bandling keluaran terbaru. Hal ini menjadi rencana Smartfren supaya bisa masuk ke bagian open market handset.

Salah satu smartphone yang menjadi kombinasi antara Smartfren dengan Samsung J2 Pro. Samsung telah membantu kartu sim jaringan 4G LTE bersama ponsel Galaxy J2 dan disesuaikan pada frekuensi maupun kebutuhan pada jaringan Smartfren. Smartfren akan terus-menerus melakukan inovasi dengan menjalin kerjasama dengan beberapa brand global terkemuka yang lainnya.

Bagi pengguna yang melakukan pembelian smartphone Samsung Galaxy J2, maka bisa menikmati jaringan 4G LTE 3 dari Advan Smartfren. Jika Anda bingung dalam menentukan pilihan paket kuota yang tepat, Anda bisa memilih kuota data 4,5 GB atau 1,5 GB untuk kuota reguler dan kuota khusus malam sebanyak 3 GB. Hal ini pun berlaku hingga 7 hari.

Jika dilihat dari segi spesifikasinya, Samsung Galaxy ini mampu mendapatkan layar yang berukuran 4,7 inci. Untuk resolusinya HD prosesor exynos quad core dengan 1,2 GHz, RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Terlebih lagi Smartfren tidak hanya menawarkan ponsel keluaran terbaru saja. Akan tetapi juga telah mengeluarkan modem Smartfren terbaru yang mampu memenuhi kebutuhan para konsumennya supaya jaringan internet dapat tersebar dengan luas.

Syarat bandling yang dilakukan antara Samsung dengan Smartfren bahwa ponsel Galaxy J2 tersebut sudah mendukung jaringan band 5 atau 850 mhz dan juga band 40 atau 2300 mhz. Sementara operator telekomunikasi ini sudah menggunakan jaringan sesuai yang dibutuhkan para konsumen. Hal ini dilakukan dengan pemberian kombinasi antara teknologi Time-Division Duplex atau TDB dengan Frekuensi Division Duplex (FDD).

Dengan kemajuan dunia digital, Smartfren melalui kerjasama dengan Samsung tentunya hal ini mampu mendatangkan banyak keuntungan bagi para pecinta smartphone dan pengguna Smartfren. Karena Smartfren zaman dahulu memang terkenal jaringan CDMAnya saja. Sementara saat ini Smartfren telah melakukan inovasi dengan menghadirkan jaringan GSM.

Posting Komentar

0 Komentar