Ayo Lindungi Masa Depan Anak-anak Indonesia

Donasi Online

Sudah diketahui bersama, jika anak-anak adalah aset penting yang dimiliki oleh bangsa ini, yang nantinya akan menjadi generasi penerus di masa mendatang, yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan nantinya. Oleh karena itu penting bagi kita untuk dapat menjaga kehidupan dan kesejahteraan anak-anak agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, agar masa depan mereka juga dapat terlindungi.
 
Setiap orang dapat berperan dalam melakukan perlindungan terhadap anak-anak, karena anak-anak sangat rentan terhadap kekerasan dan tindak kejahatan, hingga rentan terkait dengan kondisi kesehatan mereka. Oleh karena itu anak-anak membutuhkan perlindungan yang lebih dari orang dewasa yang ada di sekitarnya, mulai dari orang tua, keluarga, guru, dan lingkungan yang lebih luas lainnya.
 
Tetapi pada kehidupan nyata, masih banyak orang yang tidak peduli terhadap perlindungan anak-anak. Kondisi ini perlu mendapatkan perhatian khusus dari seluruh pihak terkait. Kegiatan perlindungan untuk anak-anak banyak jenisnya, misalkan penyuluhan hingga dengan melakukan donasi melalui situs penggalangan dana online yang dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.
 
Memberikan bantuan berupa sumbangan secara online, salah satunya dapat diberikan melalui UNICEF Indonesia, yang merupakan lembaga dunia yang berada dibawah naungan PBB. Donasi online dapat dilakukan dimana saja dan kapanpun, sehingga dapat menyesuaikan dengan keberadaan dan waktu Anda. Dibawah ini adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan ketika akan melakukan donasi online melalui UNICEF Indonesia:
 
1.    Pertama, kunjungi website resmi UNICEF Indonesia di www.supportunicefindonesia.org
2.    Setelah itu lanjutkan dengan menekan tombol [Donasi Sekarang]
3.    Pilih jenis donasi yang diinginkan, apakah donasi rutin bulanan atau donasi satu kali
4.    Kemudian masukkan jumlah nominal uang yang akan didonasikan
5.    Masukkan informasi nama, alamat email dan nomor handphone untuk proses pendaftaran donasi
6.    Lanjutkan dengan memilih cara pembayaran yang diinginkan, melalui Kartu Kredit, Bank Transfer, eWallet, atau Convenience Store.
7.    Selamat, kini Anda telah berhasil menjadi bagian dalam program untuk membantu melindungi anak-anak Indonesia dalam rangka melindungi generasi penerus bangsa di masa depan.

Posting Komentar

0 Komentar