Merk UPS Apa yang Paling Bagus dan Cocok Untuk Kebutuhan Kantor?

Ups Kebutuhan Kantor
Sumber: Pinterest.com
Setiap kantor pastinya membutuhkan sebuah komputer untuk kebutuhan kerja para karyawan. Namun, ada masalah yang sering terjadi ketika sedang bekerja di depan komputer, yaitu saat komputer  tiba-tiba mati karena aliran listrik yang terputus.  

Hal tersebut tentu membuat para pekerja menjadi terganggu karena pekerjaan yang telah mereka buat menjadi tidak beres dan tidak tersimpan di dalam komputer. Sehingga mengharuskan mereka untuk mengulangi kembali tugasnya dari awal. Sangat menjengkelkan, bukan?

Nah, solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menggunakan sebuah  UPS (Uninterruptible Power Supply). UPS merupakan alat yang mampu memberikan daya cadangan listrik pada komputer saat terjadi pemadaman listrik di kantor maupun dirumah secara tiba-tiba. 

Selain itu, UPS juga dapat menstabilkan tegangan yang terjadi pada salah satu input di dalam komputer. Kini, sudah banyak merk-merk UPS terbaik yang beredar di pasaran elektronik Indonesia bahkan hingga dunia, baik itu skala kecil maupun skala besar. Nah, berikut ini beberapa merk UPS terbaik yang paling bagus dan cocok untuk kebutuhan kantor. 

1.    APC 
UPS APC
Sumber: Pinterest.com
Merk APC merupakan salah satu merk UPS terbesar di dunia. Seluruh produk UPS terbaik andalannya pun sudah  banyak digunakan oleh semua negara di dunia. Tak heran jika banyak orang menggunakan UPS merk APC, karena APC mengeluarkan produk UPS yang multiguna, berkualitas dan mampu diandalkan  dengan sangat  baik. 

APC sendiri telah menawarkan berbagai macam model UPS dengan ukuran, desain dan warna yang berbeda-beda, sehingga para konsumen dapat memilih UPS yang sesuai dengan kebutuhannya. Merk UPS yang satu ini sangat recomended banget kamu pilih untuk kebutuhan kantormu, karena produk APC ini telah dibekali dengan banyak fitur, mulai dari baterai yang bisa diisi ulang, power clean dan dapat diandalkan untuk berbagai perangkat. 

2.    Liebert
Jual UPS Liebert
Sumber: Pinterest.com

Liebert adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang daya, precision cooling, manajemen infrastruktur untuk rak server, critical prosesor dan komputer mainframe. Produsen Liebert telah mengeluarkan banyak produk UPS yang berkapasitas unit mencapai  < 1 kW hingga  > 1 MW dengan rangkaian sistem lengkap UPS yang dapat diandalkan. 

Selain itu, produk UPS nya pun mampu memenuhi semua spesifikasi kebutuhan penggunanya. Kini, produk UPS merk Liebert telah menjadi salah satu bagian dari  perusahaan ternama, yaitu Vertiv. Untuk membelinya, kamu bisa cek ke toko elektronik atau ke toko online yang jual UPS  merk Liebert ini. 

3.    CyberPower
UPS CyberPower
Sumber: Pinterest.com

Jika kantor kamu membutuhkan banyak sekali perangkat UPS berkualitas tinggi, merk UPS asal Amerika Serikat ini bisa jadi pilihan kamu. CyberPower menawarkan berbagai macam model produk UPS yang berkualitas, mulai dari Standby, Line Interactive serta model Double Conversion. Harga yang ditawarkan nya pun sangat bervariatif dan terbilang cukup mahal dari merk-merk UPS yang lainnya.

Kapasitas cadangan daya yang dimiliki nya pun sebesar 350 VA sampai 10000 VA. Selain itu, produk UPS nya juga telah dibekali dengan fitur-fitur canggih  andalannya, yakni energy saving Green Power UPS™ design, output gelombang sinus, power management software serta data line protection. 

4.    Falcon
  Falcon
Sumber: Pinterest.com

UPS merk Falcon ini juga bisa jadi pilihan kamu selanjutnya. Produk-produk UPS dari Falcon ini menawarkan banyak sekali model UPS yang sesuai dengan kebutuhan pribadi. Produsen Falcon sendiri pun telah membekali produk UPS nya dengan tingkat keunggulan yang paling bagus dan tahan lama untuk para konsumen. Merk UPS ini juga dirancang khusus agar dapat beroperasi hingga 12 tahun lamanya dan menjadikan produk ini sebagai produk UPS yang berkualitas tinggi. 

5.    Deutsche Power
 
Deutsche Power
Sumber: Pinterest.com

Merk UPS terbaik selanjutnya adalah merk UPS yang berasal dari jerman, yaitu Deutsche Power. Produk-produk UPS keluaran Deutsche Power ini menawarkan proteksi penuh yang menggabungkan solusi redundansi paralel, perangkat lunak, perangkat keselamatan, pemutus sambungan, solusi komunikasi serta sistem switch bypass. Dengan hadirnya perangkat-perangkat tersebut maka daya AC yang dimiliki produk UPS ini menjadi lebih berkualitas dan handal. 

Demikian pembahasan tentang merk UPS yang paling bagus dan cocok untuk kebutuhan kantoran. Dengan membaca artikel diatas, semoga kamu dapat  menentukan pilihan dalam memilih merk UPS yang cocok untuk kebutuhan kantor kamu atau ruang kerja kamu. Terima kasih telah membaca artikel ini!

Posting Komentar

0 Komentar