Susu SGM LLM, Untuk Anak Dengan Kondisi Laktosa Intoleran

Susu SGM LLM
 
Pada usia bayi atau balita si kecil rentan mengalami diare, Saat anak mengalami diare, para dokter biasanya akan menganjurkan si kecil yang sudah mulai mengonsumsi susu formula untuk mengganti sementara susunya dengan susu LLM.
 

Apa itu susu LLM?

Susu LLM merupakan salah satu jenis formula untuk bayi yang memiliki kandungan laktosa rendah. Biasanya susu ini diberikan pada bayi dengan kondisi laktosa intoleran. Laktosa intoleran sendiri merupakan sebuah kondisi di mana tubuh tidak mampu memproduksi cukup enzim yang dibutuhkan untuk mencerna laktosa. Laktosa sendiri terkandung di sebagai komponen gula utama dalam susu sapi dan beragam dairy products. Jika seseorang dengan laktosa intoleran mengonsumsi produk-produk tersebut, bisa dipastikan ia akan mengalami masalah dalam pencernaan seperti diare.
 
Pada masa awal kelahiran, sistem pencernaan bayi belum sempurna. Itulah yang terkadang menyebabkan bayi tidak bisa mencerna laktosa dan jenis protein tertentu dalam susu sapi formula sehingga mengalami alergi susu sapi. Bahkan, bayi bisa mengalami diare dan sakit perut ketika meminumnya. Bila ibu harus memberikan susu formula kepada bayi, pilihlah produk yang bebas latosa seperti Susu SGM LLM Presinutri.
 
Produk susu untuk bayi 0-12 bulan ini tidak mengandung laktosa sehingga aman untuk pencernaan si kecil. Untuk membelinyapun cukup mudah cukup membelinya secara online di Blibli.com. blibli.com adalah situs pembelian online yang memudahkan para ibu untuk membeli susu bagi si buah hati, sehingga kebaikan nutrisi yang ada pada susu, akan terus dirasakan oleh buah hati anda, tanpa harus mencuri waktu.
 
Susu SGM atau yang memiliki nama Panjang yaitu Sarihusada Generasi Mahardika adalah susu yang diproduksi oleh Perusahaan Multinasional yang memproduksi begitu banyak aneka ragam jenis produk Nutrisi untuk ibu dan juga untuk anak yang berkantor pusat di Yogyakarta, Indonesia. 
 
Susu merupakan sumber gizi yang paling utama bagi bayi sebelum mereka dapat mencerna makanan padat atu yang lebih keras, Susu sapi biasanya menjadi olahan yang dijadikan berbagai bentuk produk, seperti,Yogurt, Mentega, Es Krim, Susu Bubuk, Susu kental manis, dan yang kita ketaui salah satunya Produk Susu SGM ini, Susu sendiri memiliki pengertian yaitu sebuah cairin yang kaya akan gizi yang memiliki warna putih yang dihasilkan oleh Mamalia, salah satunya yaitu kita, Manusia. 
 
Pendapat lain juga mengatakn bahwa susu mengandung Mineral dan lemak. Maka dari itu, untuk semua umur sangat di anjurkan untuk meminum susu, pada jaman sekarang banyak susu yang dikemas dalam bentuk kemasan yang sangat unik, salah satunya di produk Susu SGM. Tujuan dari semua itu, agar orang – orang tertarik untuk membeli susu berkemasan dan mau membeli susu dan meminum nya.
 
Ada banyak manfaat yang bisa didapatykan dari mengkomsi susu. Yang pertama, Susu mengandung kalsium yang dapat membangun bentuk tulang dan gigi pada sang bayi menjadi lebih kuat. Yang kedua, Susu berfungsi untuk memastikan pertumbuhan otot dan syaraf si bayi bekerja dengan baik. Yang ketiga, susu dapat menjaga kesehatan jantung si bayi agar lebih sehat. 
 
Yang ke empat, susu Susu dapat mendukung berat badan si bayi menjadi lebih sehat. Yang kelima, susu Susu dapat meringankan depresi si bayi. Dan yang terakhir, susu bermanfaat bagi pemberi energi pada si bayi.

Posting Komentar

0 Komentar