Luka Pasca Operasi Mengganggu Penampilan Anda? Ini Solusinya!

Go Apotik


Tindakan operasi merupakan tindakan medis yang dilakukan dengan cara membuka kulit dan daging sehingga menampakkan bagian tubuh dalam yang mengalami masalah. Setelah operasi selesai bagian tubuh yang terbuka kembali akan dijahit sehingga menutup seperti semula. Ada kalanya luka pasca operasi cukup besar atau panjang sehingga mengganggu penampilan. Bagi Anda yang memperhatikan penampilan pastinya ingin agar luka tersebut cepat kering dan menghilang sehingga tubuh bisa terlihat seperti sebelumnya. Untuk itu Anda bisa menggunakan obat untuk mempercepat penyembuhan luka yang bisa dibeli di Go Apotik.
 
Obat untuk mempercepat luka menjadi kering dan bekasnya menghilang bukanlah obat luka luar seperti ketika baru terjadi luka akibat jatuh namun lebih kepada perawatan pasca luka tersebut untuk mengurangi hingga menghilangkan penampakannya. Saat ini ada beberapa merk obat yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka dalam bentuk salep atau krim. Salep atau krim tersebut dioleskan secara langsung ke bagian bekas luka dan sekitarnya agar keloid yang terbentuk untuk menutup luka menjadi semakin tipis dan menghilang.
 
Komposisi untuk salep luka luar dengan tujuan agar bekas luka cepat hilang umumnya adalah Vitamin E yang dikenal baik untuk kulit sebagai anti oksidan dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak serta ekstrak Centella Asiatica. Namun banyak juga jenis obat lain yang bisa digunakan sebagai obat penyembuh bekas luka. Anda tak perlu khawatir untuk memilih obat untuk mempercepat penyembuhan luka ini karena Anda bisa mudah membelinya di Go Apotik.
 
Go Apotik adalah website yang menghubungkan banyak apotik di berbagai kota sehingga pasien yang membutuhkan obat bisa dengan mudah memesan obat tanpa perlu ke apotik. Obat akan diantar oleh kurir ke alamat rumah. Sedangkan untuk resep dokter, Anda juga bisa menebusnya via Go Apotik dengan mengupload foto resep melalui websitenya di https://www.goapotik.com/ Untuk obat luar yang dipakai mempercepat penyembuhan, merupakan obat bebas sehingga Anda bisa langsung bertanya pada Apoteker mengenai jenis obat yang dibutuhkan kemudian memesannya untuk dikirim ke alamat Anda.

Posting Komentar

0 Komentar