7 Aplikasi Ini Bisa Buat Kamu Jago Bikin Logo Keren

Logo Keren sekarang ini bukan hanya bisa dibuat oleh orang yang jago desain aja. Kamu yang gaptek pun bisa membuat Logo Keren.  Kecanggihan teknologi sekarang ini bisa membuat siapa saja bisa membuat apasaja, termasuk sebuah logo keren hanya dengan menggunakan sebuah Phonsel dan aplikasi berbasis android kemudian kalian bisa langsung kreasikan logo sesuai dengan kebutuhan.  

Logo Keren

Aplikasi-aplikasi pembuat logo berikut ini bisa membuat logo online shop bahkan logo sepak bola. Berikut ini kami berikan beberapa pilihan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat Logo Keren untuk berbagai keperluan.

1.    Logo Maker Plus
Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50.000 kali, hal itu tak mengejutkan karena aplikasi ini menyajikan fitur yang cukup lengkap untuk membuat sebuah logo.

Pada aplikasi ini kalian bisa mengkreasikan bentuk logo, mengganti warna, juga menyisipkan teks pada logo. Tak hanya itu saja, bahkan Logo Maker Plus dilengkapi dengan fitur dimana penggunanya dapat memilih jenis huruf yang sesuai dengan selera. Logo Maker Plus juga telah menyediakan beragam jenis huruf yang siap untuk Kamu gunakan.

2.    PixelLab
Aplikasin ini bisa membuat kamu yang gak jago desin jadi pembuat logo layaknya seorang profesional. Aplikasi ini menawarkan bermacam fitur agar logo kamu jadi menarik.

Pixel Lab memungkinkan penggunanya bisa menggonta-ganti font atau jenis tulisan untuk logo. Tak hanya itu saja, bahkan Kamu bisa membuat logo dengan penyajian efek 3D yang elegan dan unik. Juga, Kamu bisa menambahkan stiker untuk logo yang akan dibuat.

3.    Logo Maker & Logo Creator
Dengan aplikasi ini kalian bisa mengkreasikan desain logo untuk berbagai kebutuhan sehari-hari kalian. Aplikasi ini juga menyediakan template yang bisa kamu gunakan bila belum punya keahlian dalam mendesain logo.

Kamu yang punya kemampuan editing pas-pasan juga tak perlu takut. Aplikasi ini memiliki tools terbilang sederhana yang dijamin mudah digunakan siapa saja, bahkan yang belum pernah mengedit logo sebelumnya.

4.    Logo Maker Pro Free
Logo Maker Pro memang punya rating dari playstore paling tinggi dari aplikasi lainnya. Logo Maker Pro Free sesuai namanya memang menyediakan berbagai tools yang pro dan standar desain yang terbilang tinggi.

Aplikasi buatan Intro Media ini jadi salah satu favorit karena banyaknya template rangka logo, gambar hingga pilihan font yang melebihi aplikasi lainnya.

5.    Logo Maker & Logo Creator
Aplikasi ini punya user interpase yang super friendly. Aplikasi ini membuat pengalaman membuat desain kamu menjadi mudah, namun juga unik.

Logo Maker & Logo Creator sebuah aplikasi untuk membuat logo di Android dengan segudang fitur yang bisa Kamu manfaatkan dalam membuat logo yang kreatif.

6.    Logo Maker & Logo Design Generator
Aplikasi ini juga merupakan aplikasi dengan cara penggunaan yang mudah. Aplikasi ini tidak berbeda jauh dari aplikasi sebelumnya, aplikasi ini menyuguhkan beragam fitur yang unik dan menarik untuk membuat logo.

Dengan aplikasi ini, Kamu bisa memilih beragam jenis font yang sudah disediakan. Juga, Kamu bisa memilih style logo sesuai dengan selera dan kebutuhan. Namun, jika Kamu kurang cocok dengan style logo yang sudah tersedia, maka Kamu bisa membuat style logo sendiri.

7.    Designer Logo MakerDengan aplikasi ini membuat logo akan terasa sangat mudah dan simple. Pasalnya Dalam aplikasinya, Designer Logo Maker menyediakan berbagai macam templates yang sudah dipisahkan sesuai dengan kategori. Jadi, jika Kamu ingin membuat logo sepak bola, maka Kamu bisa langsung memilih kategori sports untuk menentukan templates.

Nah itulah 7 aplikasi yang bisa membuat kamu menjadi desainer Logo Keren profesional. Bila kamu tertarik mencobanya kalian bisa dengan mudah mengunduh aplikasi tersebut secara gratis di Playstore. Selamat mencoba.

Posting Komentar

0 Komentar