Ini Dia, Manfaat Minum Air Alkali Untuk Kesehatan Kulit

Air Alkali Terbaik di Indonesia

Kehidupan manusia tidak bisa lepas dengan kebutuhan air. Bahkan, hampir 70% organ tubuh manusia sangat membutuhkan air. Oleh karena itu, yang perlu dilakukan adalah memilih jenis air yang dikonsumsi harus benar-benar bersih dan higienis. Misalnya, air putih bersih diminum cukup dengan takaran 8 gelas per hari atau setara dengan 2 setengah liter. Adapun jenis air putih yang mengandung mineral basa lebih banyak, dipercaya memiliki khasiat lain untuk kesehatan tubuh, seperti halnya air alkali terbaik yang sedang booming saat ini. 

Apakah benar air alkali itu bermanfaat untuk kesehatan? Ya, benar! Salah satunya yaitu untuk perawatan kulit. Dengan air alkali yang kini telah hadir di Indonesia, perawatan kulit secara alami sekarang bisa dilakukan dengan mudah. Kulit Anda semakin bersih dan awet muda, semua itu disebabkan oleh kandungan dari air alkali ionisasi dengan pH 8+.  Minumlah air alkali sesuai dengan anjuran yang ditentukan, tidak berlebihan dan tidak terlalu jarang juga. 
 
Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa simak penjelasan dari manfaat air alkali yang baik untuk kesehatan kulit di bawah ini:
 
1.    Air alkali mengandung antioksidan tinggi dan pH 8+, membuat kulit menjadi terlihat cerah, tidak kusam, segar, mulus, dan tentunya awet muda.
2.    Air alkali mampu mengatasi gangguan kulit di wajah, seperti jerawat dan flek hitam
3.     Air alkali sedikitnya mengandung antiseptik juga, sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka pada area kulit
4.    Air alkali mampu menjaga kelembaban kulit
5.    Air alkali mampu merawat kulit yang sensitif, seperti alergi, gatal, gatal, dan sejenisnya.
6.    Air alkali mampu menjaga kulit tetap kencang, sehingga dapat terhindar dari penuaan dini.
 
Itulah beberapa manfaat dari air alkali terbaik di Indonesia yang kami ketahui. Selebihnya bisa Anda konsultasikan langsung kepada dokter kesehatan tentang manfaat air alkali ini. Namun, berdasarkan riset /penelitian dari beberapa tahun kebelakang, mengungkapkan bahwa benar adanya air alkali tersebut bermanfaat untuk kesehatan. Yang paling penting adalah takaran minum air alkali tidak berlebihan. Dengan begitu, Anda pun akan merasakan manfaatnya mengkonsumsi air alkali ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.