Perbandingan AC Ukuran 1 PK dari 5 Merek Terbaik

Harga AC 1 Pk

Air Conditioner atau biasa disebut sebagai AC merupakan peralatan elektronik yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita saat ini yang hidup di kota besar. Apalagi ketika cuaca sedang panas, AC memberikan kesejukan sehingga membuat ruangan menjadi lebih nyaman untuk ditempati. Di pasaran, tersedia berbagai macam AC dengan beragam merek dan jenis serta besaran PK yang berbeda. 

Sebelum membeli produk AC, tentunya Anda harus mencari informasi mengenai merek dan harga AC terbaru. Harga pendingin ruangan sangat beragam tergantung dari besaran PK serta fitur tambahan. Apabila Anda berencana untuk membeli AC 1 PK, Anda harus mengetahui daftar harganya terlebh dahulu. Paling penting, Anda ketahui saja dulu tipe dan jenis yang bisa bisa dipilih.

Variasi Berbagai Merek dan Tipe AC ukuran 1 PK
AC dengan besaran 1 PK sangat bervariasi, tergantung dari merek, tipe, dan fitur tambahan yang diusung oleh produk tersebut. Berikut ini adalah daftar variasi produk dari berbagai merek yang ada di Indonesia. Pelajari mengenai spesifikasi produk sebelum memutuskan untuk membeli AC tertentu.

1.    Panasonic
Pilihan yang bisa Anda cari ketika membeli AC 1 PK adalah Panasonic. Seperti Panasonic CS-XC9QKJ, pendingin ruangan ini menggunakan daya sekitar 660 watt dengan teknologi Econavi Alowa serta Nanoe G.  

2.    Gree
Jika ingin AC 1 PK dengan teknologi canggih, Anda bisa tentukan pilihan ke merk Gree. Banyak jenis dan tipe yang yang tersedia. Untuk jenis inverter, Anda bisa memilih Silent King (GEE). Untuk ukuran 1 PK, AC Gree Silent King GWC09GEE punya konsumsi daya listrik pendingin minimum sebesar 160 watt dan daya listrik pendingin maksimum sebesar 821 watt. AC dengan teknologi inverter ini lebih hemat listrik dengan teknologi canggih 3 mode tidur yang pintar yang dapat menghemat listrik, yaitu mode tidur nyaman, mode bangun tidur, serta mode tidur siang. 

Untuk AC Gree tipe low watt dengan ukuran 1 PK, Gree punya tipe C3. Pilihan ukuran 1 PK AC Gree GWC09C3 miliki kapasitas pendinginannya sebesar 9000 BTU/h dan punya daya listrik sebesar 630 watt. AC ini juga punya fitur Triple Protection (Fireproof, Leakproof, dan High Temperature Proof) yang dapat melindungi indoor dan outdoor AC dari faktor kerusakan dari luar seperti air hujan, cuaca panas, hantaman, dan lainnya.

Jika ingin yang tipe premium ada di tipe U-Crown. Untuk yang ukuran 1 PK ada di U-Crown GWC09UCR. Tipe ini memiliki 7 tingkat kecepatan angin terbanyak saat ini, tingkat bising paling rendah di kelasnya. Paling canggih, AC ini juga punya fitur kontrol jarak jauh menggunakan WiFi atau koneksi nirkabel.
3.    LG
Pilihan lain produk AC 1 PK yang tersedia di pasaran adalah LG. Merek yang satu ini telah meramaikan pasaran pendingin ruangan sejak lama. Sebagai contoh, LG SN-09LPBX-R hadir dengan besaran 1 PK. Daya yang digunakan adalah 590 Watt, yang mana jauh lebih hemat dibandingkan dengan AC 1 PK lainnya. 

Pendingin ruangan ini dilengkapi dengan Deep Sleep Mode sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengoperasikan AC ketika tertidur. Fitur lain yang dimiliki adalah Pre Filter dan Energy Saving. Tipe LG lainnya adalah LG-S10SIV-2 yang didesain khusus dengan teknologi inverter. Seperti tipe sebelumnya, AC 1 PK ini juga memiliki fitur Deep Sleep, Pre Filter serta Energy Saving. 

4.    Sharp
Sharp merupakan perusahaan peralatan elektronik dari Jepang yang telah memiliki pasaran begitu luas di Indonesia. Sharp menawarkan produk berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Berbagai tipe juga dipasarkan oleh produsen ini, salah satunya adalah Sharp AH-XP9NSY. AC 1 PK ini menggunakan daya berkisar antara 250 hingga 830 watt. Fitur yang ditawarkan oleh AC ini cukup menarik, yaitu powerful Jetstream, auto swing louver hingga fitur andalan dari Sharp yaitu Sharp Plasmacluster. 

5.    Daikin
Untuk produk pendingin ruangan dengan harga terjangkau, Daikin mungkin menjadi pilihan yang tepat. Sebagai contoh, Daikin FT25LV14 merupakan pilihan AC 1 PK yang hadir dengan berbagai fitur untuk kenyamanan Anda. Fitur yang Anda dapatkan adalah dingin dengan jangkauan luas serta anti jamur sehingga aman untuk keluarga.

Jadi, sudah tahu tahu tentang pilihan merk yang bisa jadi target. Langkah selanjutnya adalah Anda mesti cek harga AC 1 PK yang dipaparkan di atas. Coba cek via online agar Anda bisa dengan mudah untuk membandingkan masing-masing dari merek yang disebutkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.