Tips Kecantikan Wanita Agar Kaki Mulus

Tips Kecantikan Wanita Kaki Mulus
Kaki wanita yang mulus merupakan salah satu daya tarik yang dapat memikat pria yang melihatnya. Disebut kaki yang dimaksud adalah dimulai dari pergelangan kaki hingga ujung jari kaki. Dengan kaki yang mukus tersebut tidak jarang digunakan oleh para manita untuk menggoda lawan jenisnya. Oleh karena itulah mengapa hingga saat ini semakin banyak salon wanita yang menawarkan manicure dan pedicure, salah satunya untuk perawatan kaki wanita agar tetap terlihat cantik. Sayangnya harga jasa yang ditawarkan untuk perawatan tersebut tidaklah murah, sehingga harus mempersiapkan anggaran dari jauh hari.

Bagi wanita yang kurang melakukan perawatan pada bagian kakinya, umumnya akan terasa kasar karena selalu diajak aktifitas menggunakan sandal tinggi maupun sepatu high heels. Padahal walaupun aktifitasnya banyak seperti ibu rumah tangga ataupun wanita kantoran tetap bisa melakukan perawatan untuk mendapatkan kaki yang mulus. Tidak harus mengeluarkan biaya besar, karena cara alami jauh lebih murah dan minim biaya. Berikut beberapa tips kecantikan wanita untuk  mendapatkan kaki mulus, antara lain :

1. Selalu rendam kaki Anda dalam air hangat setiap selepas aktifitas seharian. Dengan cara ini kaki yang ototnya lelah dan tegang bisa menjadi rilex dan menghindarkan munculnya urat yang berwarna hijau atau biru. Alangkah baiknya menambahkan sedikit garam pada air hangat tersebut untu mematikan bakteri dan kuman dikaki.

2. Selepas direndam air hangat pijat bagian telapak kaki Anda sendiri perlahan secara bergantian untuk melepaskan ketegangan otot an munculnya gejala penebalan kulit telapak kaki.
3. Menjelang tidur gunakan lotion atau pelembab kaki untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kukit kaki yang kering. Ini dikarenakan semakin bertambahnya usia wanita kaki akan berkurang kelastisitas kulitnya.

Dengan menerapkan beberapa tips kecantikan tersebut untuk bagian kaki yang cantik pada wanita, maka hasil yang memuaskan akan terlihat dalam dua minggu jika rutin melakukannya. Tidak hanya cantik dan indah dipandang saja, kaki yang indah pun juga selalu dijadikan wanita untuk menggoda pasangan prianya ketika ingin bercengkrama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.