Rumah Subsidi Jabodetabek

Rumah Subsidi Jabodetabek

Rumah subsidi Jabodetabek merupakan termasuk program sejuta rumah yang telah dibesut oleh pemerntah pada akhir April 2015 lalu. Rumah sendiri merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi oleh sebuah keluarga. Setiap orang tentu membutuhkan suatu tempat untuk dihuni yang disebut sebagai rumah. Selain itu, rumah juga menjadi tujuan akhir untuk kita beristirahat setelah seharian penuh beraktifitas.

Untuk Anda yang sudah mulai bekerja dan ingin hidup mandiri atau hidup bersama keluarga kecil, tentu memiliki rumah adalah sebuah hal yang sangat diinginkan. Namun, mengingat semakin pesatnya pembangunan di kota-kota besar seperti Jabodetabek ini, tentu membuat harga segala material di Kota ini juga ikut meningkat. Hal ini tentu membuat kita yang masih memulai karir yang belum mempunyai gaji yang cukup besar untuk mewujudkan cita-cita memiliki rumah tampaknya agak tersendat.

Namun, hal ini tampaknya akan dapat teratasi apabila Anda mempertimbangkan dengan memilih rumah subsidi. Rumah subsidi sendiri merupakan rumah yang tak dikenakan pajak dengan bunga rendah yang ditujukan untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah. Dengan ini diharapkan masyarakat yang berpenghasilan rendah ini dapat hidup dan memiliki rumah yang layak huni. Jadi bisa dikatakan rumah subsidi ini merupakan solusi penyediaan hunian untuk masyarakat Indonesia yang digadang oleh pemerintah melalui Kementerian Perumahan Rakyat yang bekerja sama dengan berbagai pihak yang salah satunya adalah BTN.

Untuk administrasi dari rumah subsidi ini yaitu dapat diangsur dengan KPR yang flet rate hingga lunas. Rumah subsidi ini saat ini banyak terdapat di berbagai daerah terutama di kota-kota besar seperti Jabodetabek ini. Berikut adalah beberapa rumah subsidi di Jabodetabek.

1.    Nama perumahan: 3Raksa View.
Developer: Nusantara Sakti Propertindo.
Alamat: Cisoka, Tanggerang.
Tipe: n.a/72.

2.    Nama perumahan: Akila Residence.
Developer: Akila Trijaya.
Alamat: Serang, Banten.
Tipe: 30/60.

3.    Nama perumahan: Ambar Waringin Jaya.
Developer: PT Ambar Graha Sejahtera.
Alamat: Kemang, Bogor.
Tipe: 22/60.

Nah, itulah beberapa rumah subsidi Jabodetabek yang mungkin bisa Anda jadikan pertimbangan. Dengan rumah subsidi ini diharapkan menjadi solusi untuk masalah hunian Anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.