Aplikasi dan Website Pendukung Usaha Sampingan Bagi Ibu Rumah Tangga

Jaman now banyak hal yang bisa dilakukan untuk memulai usaha. Siapapun bisa dengan merintis karir menjadi pengusaha. Termasuk ibu rumah tangga. Apalagi sekarang banyak aplikasi dan website pendukung yang membantu para pengusaha pemula untuk memulai. Berikut adalah beberapa aplikasi dan website yang bisa kamu kunjungi untuk memulai usaha. 

1.    Kudo
Kios Untuk Dagang Online atau lebih fammiliar dikenal Kudo adalah aplikasi android yang mewadahi masyarakat untuk melakukan aplikasi jual beli secara online. Bagi Anda yang berminat untuk menjadi pengusaha, Anda bisa memulai mengunduh aplikasi kudo di play store. Pendaftarannya juga mudah dan tanpa dipungut biaya. Selain proses jual beli, Kudo juga menawarkan bisnis PPOB atau payment point online bank yang bisa kamu coba sebagai ladang usaha. Lebih menggiurkan lagi, komisi yang diberikan Kudo sangat transparan. 

2.    PPOB Bank BTN 

Kudo
PPOB bank BTN masih membuka kesempatan besar bagi siapapun yang ingin memulai usaha. Anda bisa mendaftar sebagai mitra PPOB Bank BTN menjadi agen atau koordinator wilayah. Dengan adanya produk lengkap PPOB mulai dari pembayaran tagihan listik, air hingga internet akan memudahkan Anda dalam menggaet calon pelanggan. Apalagi PPOB Bank BTN memberikan komisi paling tinggi dibandingkan provider PPOB lain. 

3.    Fastpay
Pertama kali Anda mengakses website fastpay Anda akan membaca ajakan untuk segera berbisnis. Apalagi fastpay juga menjabarkan betapa banyaknya pengangguran di Indonesia dan sedikitnya lowongan pekerjaan. Segera daftar menjadi mitra fastpay. Kamu bisa melakukan banyak transaksi mulai dari pembayaran tagihan listrik, air, telepon, apapun, pemesanan tiket kereta, tiket pesawat, paket wisata, jasa pengiriman dan masih banyak lagi. 

4.    Toko online populer
Jaman sekarang toko online sudah banyak di Indonesia. Karena kehadiran toko-toko online tersebut sangat membantu kehidupan masyarakat. Bagi Anda yang ingin memulai usaha dengan berdagang secara online, Anda bisa mulai dengan memasarkan barang jualan Anda di toko-toko online populer dan lain-lain. 

Mana Yang Terbaik?
Jika kita coba bandingkan mana yang terbaik, kita harus melihat dari beberapa hal. Pertama soal peralatan yang dibutuhkan, selain Kudo dan toko online populer lainya, semua PPOB membutuhkan peralatan yang sangat ribet. Seperti komputer, laptop dan juga printer. Lalu pada bagian pendaftaran, hanya kudo yang dinilai paling mudah. 

Selanjutnya pada bagian modal yang dibutuhkan, yang paling rendah adalah kudo. dimana modal yang dibutuhkan bahkan kurang dari 10 ribu rupiah. menariknya lagi, kalau sudah menjadi agen kudo, kita mendapatkan sejumlah vasilitas hebat. Juga soal keberagaman barang, Cuma di kudo, kita bisa PPOB kan semua jenis barang. Termasuk barang-barang elektronik. Mantap gak tuh, kalau tak percaya, silakan kamu lihat di bagian ini .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.