Telkomsel Bundling Yang Menjawab Kebutuhanmu

Telkomsel

    Saat ini telkomsel sedang gencar menjalin kerja sama dengan berbagai vendor smartphone dunia agar mereka bisa memberikan pelayanan yang terjangkau dan berkualitas untuk para pelanggannya. Program promo kartu telkomsel ini  terkenal dengan istilah Telkomsel Bundling. Secara ringkas telkomsel bundling adalah layanan promo kartu telkomsel yang didapatkan oleh para pelanggan yang menggunakan beberapa device smartphone tertentu. Sampai saat ini sudah banyak vendor dan device yang telah memberikan izin kerja sama dengan telkomsel dalam rangka melaksanakan program bundling ini. Berikut ini akan kami sampaikan dan jelaskan sedikit mengenai berbagai device yang termasuk dalam bundling telkomsel ini.

1.    Program Bundling Smartphone Moto Z
Program bundling smartphone Moto Z merupakan program kerja sama antara Telkomsel dan Lenovo Indonesia untuk memberikan benefit terbaik bagi pelanggan Telkomsel yang menggunakan handset terbaru Moto Z series. Nikmati smartphone MOTO Z dan MOTO Z Play terbaru dengan teknologi Moto Mods seperti JBL Soundboost, Hasselblad True Zoom Camera, Moto Insta-share Projector, dan Moto Style Shell dikemas dengan paket bundling menarik dari Telkomsel.

2.    Program bundling smartphone Samsung Galaxy J7 Prime dan J5 Prime
Program ini berlaku untuk pelanggan kartu prabayar Telkomsel yang melakukan pembelian Samsung Galaxy J7/J5 Prime dan dapat digunakan selama 12 bulan (12 kali aktivasi). Nikmati berbagai fitur-fitur di Samsung Galaxy J7/J5 Prime seperti Selfie Flash, Wide Selfie, Smart Processor, Fingerprint Sensory, dan lainnya, dikemas dalam design metal yang elegan dengan benefit 14GB per bulan selama setahun dari Telkomsel.

3.    Program bundling Huawei
Program ini adalah kerja sama antara Huawei dan  Telkomsel dengan produk smartphone Huawei. Khusus untuk pelanggan Simpati dapatkan Ekstra 12 GB data, 3000 menit nelpon, 3000 SMS selama 6 bulan 

4.    Program bundling Asus
Program bundling Telkomsel dan Asus menghadirkan produk smartphone 4G Asus dengan desain yang elegan dan kualitas kamera yang handal untuk pelanggan yang menggemari fotografi. Pelanggan mendapatkan paket data 14GB/bulan selama 12 bulan dengan harga hanya Rp59.000/bulan.

5.    Program bundling smartphone LG V20
Program ini merupakan program kerja sama antara Telkomsel dan LG Elektronics Indonesia untuk memberikan benefit terbaik bagi pelanggan Telkomsel yang membeli smartphone LG V20. Selain mendapatkan paket khusus, pelanggan juga mendapatkan handset LG V20 dengan aplikasi, bookmarks, dan theme dari Telkomsel. Program bundling ini berlaku untuk pelanggan kartu prabayar dan pascabayar Telkomsel yang melakukan pembelian LG V20.

6.    Program Bundling TAU Vaganza
Program bundling smartphone Android untuk pengguna simPATI, KartuAS dan Loop yang berlaku selama 12 bulan (12 kali aktivasi) TAU 4G

7.    Paket bundling Mifi
Program ini merupakan program bundling di bulan April 2016. Pelanggan yang melakukan pembelian akan mendapatkan perangkat MiFi 4G beserta paket data dari Telkomsel khusus untuk device MiFi 4G SpeedUp dan device MiFi 4G Huawei dengan tanda khusus , paket data ini khusus untuk pengguna MiFi baru dan kartu perdana khusus yang berlaku selama 6/12 bulan (1 kali aktivasi dengan mekanisme auto renewal setiap bulan).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.