Ponsel Canggih yang Layak Kamu Tunggu Tahun Ini

Ponsel canggih atau biasa dikenal dengan smartphone kini bukan lagi hadir sebagai barang mahal. Benda ini telah beralihfungsi menjadi sebuah kebutuhan bagi kehidupan seseorang. 

Gonta-ganti perangkat ponsel adalah hal yang biasa. Apalagi kini muncul berbagai gawai canggih dengan harga yang relatif murah.  Kesempatan untuk memiliki benda ini pun menjadi lebih besar. Tak hanya kamu yang berkantong tebal, para pekerja dengan upah minim pun bisa merasakan kecanggihan dari sebuah ponsel.
 
Tak hanya aplikasi yang bisa diunduh secara gratis, tersedianya berbagai fitur menarik menjadi pertimbangan seseorang sebelum membeli sebuah ponsel. Harga yang murah memang relatif, namun masyarakat lebih membutuhkan ponsel yang bisa memenuhi kebutuhan hariannya. Apakah kamu juga menerapkan ini saat mencari sebuah ponsel?
 
Ponsel Canggih Popularial.com
(sumber gambar : droidlime.com)

Ya, ponsel yang berkualitas biasanya dijual dengan harga yang tidak ramah di kantong. Namun, dengan kehadiran ponsel-ponsel canggih yang dijual dengan harga bersahabat, setiap orang memiliki peluang merasakan kecanggihan teknologi dari sebuah genggaman.


Beberapa ponsel canggih akan hadir di tahun 2017. Tak hanya memiliki tampilan memukau dan berkualitas, ponsel-ponsel ini juga dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal. 


Apa saja ponsel tersebut? Lalu, apa saja keunggulannya? Yuk, simak ulasan berikut ini:
 
1.    Huawei Honor 6X 
Ini adalah salah satu ponsel terbaru yang sebenarnya sudah dikeluarkan Huawei pada akhir 2016 silam. Namun, ponsel pintar ini masih layak untuk diperbincangkan hingga tahun ini. Tampilannya yang memukau membuat ponsel asal Cina ini mendapatkan perhatian tersendiri di pasar ponsel murah Tanah Air.

Badan ponsel seharga USD249 ini dilapisi oleh material metal dengan panjang 150,9 mm dan lebar 72,6 mm. Sementara itu, Honor 6X hadir dengan bobot sebesar 162 gram dengan ketebalan 8,2 mm.

Honor 6X merupakan seri terbaru yang dirilis sebagai penyempurnaan versi sebelumnya, Honor 5X. Ponsel ini dipasarkan dengan prosesor yang dibuat langsung oleh Huawei, yakni HiSilicon Kirin 655.
 
Ponsel ini juga sudah mendukung kartu operator berjaringan 4G. Sehingga kamu bisa menggunakan layanan paket internet 4G dari ponsel ini.

Ponsel dengan kamera ganda berkekuatan 12 MP ini mampu menangkap objek dengan lebih sempurna. Selain itu, efek blur pada belakang obyek foto juga bisa terlihat maksimal dengan kamera Honor 6X. Kamu bisa puas melakukan proses unggah hasil fotomu ke media sosial dengan maksimal saat menggunakan ponsel ini.

Pastikan kamu menggunakan operator XL sebagai penyalur jaringan 4G di ponsel ini. Dengan begitu, kamu tidak perlu merasakan lelet saat sedang menggunakan paket internet.

Saat paket data internetmu hampir habis, kamu bisa segera membelinya secara daring di Traveloka Dengan begitu, kamu bisa melakukan pengisian ulang pulsa dan mendaftarkan paket data internet yang sesuai dengan kebutuhanmu. 

2.    ZTE Blade V8 Pro 

Ponsel atau telpon seluler terbaru lainnya yang dinanti di tahun ini adalah ZTE Blade V8 Pro. Ponsel dengan layar 5,5 inci ini sangat tepat untuk kamu yang membutuhkan ponsel dengan layar yang tidak terlalu besar.

Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 625 dengan fitur mengecas cepat ‘Quick Charge 2.0’. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur finger print scanner seperti yang telah terlebih dahulu diterapkan Apple pada iPhone. Ponsel pintar ini dijual seharga USD300.
 
3.    LG Stylus 3 
LG melakukan fokus penjualan yang luar biasa pada ponsel keluaran terkininya, LG Stylus 3. Ponsel yang dilengkapi dengan layar 5,7 inci dianggap bisa menaikkan pamor LG dalam pasar ponsel canggih di Tanah Air.

LG Stylus 3 hadir dengan beberapa fitur menarik yang tak jauh berbeda dengan ponsel keluaran LG pada tahun-tahun sebelumnya. Pada ponsel ini, kamu juga masih bisa menemukan fitur finger print scanner dan tombol volume suara di bagian belakang ponsel.
Jika ingin menghasilkan gambar dengan hasil yang berkualitas, kamu layak menggunakan ponsel ini. Kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan 5MP masih layak diandalkan menghadirkan kualitas gambar yang maksimal.
 
Itulah tiga jenis ponsel yang bisa kamu beli di tahun 2017. Dengan menimbang spesifikasi di atas, saya berharap kamu berhasil menemukan ponsel murah berkualitas yang sesuai dengan kebutuhanmu. So, selamat mencari!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.