Taksi London Yang Menawarkan Kemewahan

taksi mewah

Taksi merupakan angkutan umum yang biasa kita temui sehari-hari di perkotaan. Tapi berbeda dangan taksi yang selama ini kita lihat, di London terdapat taksi yang menawarkan berbagai kemewahan, eperti yang maladiestelecharger.com kutip dari liputan6 berikut.
Setelah melalui uji coba oleh sopir dan perusahaan taksi di London Juni 2016 lalu, Mercedes-Benz Vito terbaru versi taksi resmi diluncurkan di Inggris. Mobil van khusus kendaraan niaga Mercedes-Benz Vito, dinilai sesuai dan bisa mengakomodir kebutuhan taksi di ibu kota Inggris Raya.

"Kami menyadari bahwa jaringan taksi di London telah mengantisipasi kehadiran taksi Vito terbaru di pasaran. Produk taksi Vito sebelumnya yang kami tawarkan sangat total dalam memasuki industri taksi dan telah terjual lebih dari 3.000 unit sejak diluncurkan 2008 silam," ucap Managing Director dari Mercedes-Benz Vans UK, Steve Bridge dalam sebuah pemberitaan. Demikian dilansir dari Oto.com.

All new Mercedes-Benz Vito dikembangkan oleh tim dari Mercedes-Benz Vans dengan spesifikasi, khususnya fitur, untuk kendaraan niaga. Pihak manufaktur juga menawarkannya dengan harga spesial, yakni £168 atau sekitar Rp 2,7 Juta per minggu dengan pembayaran akhir opsional £15,900 atau Rp 261 Juta-an dalam instalasi pembayaran 48 bulan.

Dengan bentuk van yang dimodifikiasi sesuai kebutuhan taksi, Mercedes-Benz Vito dapat mengangkut penumpang hingga enam orang. Selain itu, seperti pada mobil van mewah lainnya, Vito juga memiliki fitur yang memudahkan akses masuk untuk pengguna kursi roda.

Dari segi jantung mekanis, taksi Mercedes Vito terbaru juga disokong mesin yang diklaim efisien serta beremisi rendah. Dapur pacu yang digunakan adalah diesel 4-silinder dengan output tenaga 136 hp yang disalurkan ke penggerak roda belakang melalui transmisi 7-speed kopling ganda.

Penggunaan penggerak roda belakang menghasilkan radius putar 7,62 meter. Hal itu dinilai cukup memudahkan dalam menghadapi jalanan sempit yang tersebar di Kota London.

Fitur start/stop disediakan untuk lebih menekan angka konsumsi bahan bakar. Mesin dieselnya sendiri diklaim memiliki emisi gas buang rendah dan sudah memenuhi standar Euro 6.

Fitur lainnya yang sangat berguna dalam aktivitas angkutan umum taksi adalah pintu geser otomatis di kedua sisi Vito, tempat berpijak untuk turun-naik yang juga elektrik serta sejumlah fitur pendukung lainnya.

Mercedes-Benz Vito sendiri menggunakan basis yang sama dengan MPV besar Mercedes-Benz V-Class atau Viano. Selain dari penggerak roda belakang, jenis van dari Mercedes-Benz penerus Sprint ini juga ditawarkan dalam penggerak roda depan maupun penggerak empat roda AWD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.