Produk Terbaru Dari KIA Akan Segera Di Rilis

kia

Persaingan pasar mobil akan semakin menarik, karena KIA motor akan menjual produk barunya dan akan bersaing dengan kopetitor seperti nissan dan honda, berikut maladiestelecharger.com kutip dari liputan6.
KIA Motor mendaftarkan merek dagang `Stonic` di lembaga paten Eropa. Stonic disinyalir merupakan mobil penantang Nissan Juke dan Honda HR-V.

Dikutip dari carscoops.com, Senin (15/1/2017), sejauh ini yang baru diketahui baru sebatas itu. Tak ada siapapun di luar KIA yang mengetahuinya. Namun diprediksi Stonic mungkin menggunakan platform yang sama dengan Dongfeng KIA KX3.

Dongfeng KIA KX3 sendiri adalah crossover yang dipasarkan Kia khusus di Tiongkok. Mobil ini tidak dijual di tempat lain, terutama Eropa karena alasan kualitas.

Dongfeng KIA KX3, sebagaimana terlihat pada gambar di atas, telah mengenakan desain tiger nose - bahasa desain khas KIA. Headlamp-nya relatif tajam, serta sudah ada foglamp.

Belum diketahui pula di mana mobil ini akan dirakit. Beberapa kandidat yang terdaftar adalah pabrik yang ada di Sohari, Korea Selatan, serta Slovakia dan Meksiko.

Lantas, kapan mobil yang sepertinya akan jadi model global ini diluncurkan? Melihat dari rentang waktunya, Stonic mungkin akan dibuka selubungnya di Frankfurt Motor Show, yang dihelat September nanti. Sementara di Geneva Motor Show, Maret nanti, KIA akan lebih fokus untuk mempromosikan KIA Stinger dan Picanto baru.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.